Torres Segera Berseragam Atletico Madrid

Kompas.com - 25/12/2014, 22:56 WIB
Penyerang AC Milan Fernando Torres. http://www.express.co.uk/Penyerang AC Milan Fernando Torres.
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com - Striker AC Milan, Fernando Torres, akan segera berseragam Atletico Madrid. AS mengabarkan, Torres bakal kembali ke Vicente Calderon pada pekan depan.

Presiden Atletico, Miguel Angel Gil Marin, diberitakan telah bertemu pihak Chelsea dan AC Milan untuk mengurusi transfer Torres. Atletico sudah menawari Torres kontrak berdurasi dua tahun.

Torres diminta langsung oleh pelatih Atletico, Diego Simeone. Dalam sebulan terakhir, Simeone ingin membawa Torres sebagai pesaing Mario Mandzukic di lini depan Los Colchoneros.

Kesempatan Atletico membawa pulang Torres cukup terbuka lebar. Pasalnya, Torres bukan menjadi pilihan utama lini depan Milan.

Torres diambil Milan dari Chelsea dengan status pemain pinjaman selama semusim. Tampaknya, Milan akan memutus kontrak peminjaman Torres dari Chelsea.

Milan meminta Atletico memberikan Alessio Cerci sebagai ganti kepergian Torres. Cerci juga tidak mendapat tempat bermain sejak pindah dari Torino ke Atletico pada musim panas lalu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X