Inter Milan Bidik Gelandang Chelsea

Kompas.com - 25/12/2014, 00:23 WIB
Pelatih asal Italia, Roberto Mancini. AFP PHOTO / BULENT KILICPelatih asal Italia, Roberto Mancini.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengungkapkan, klubnya bakal berupaya memboyong salah satu gelandang Chelsea, Mohamed Salah ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer Januari 2015.

Salah bergabung bersama Chelsea dari Basel pada musim panas 2014. Namun, pemain asal Mesir itu dinilai kalah bersaing dengan sejumlah gelandang Chelsea seperti Eden Hazard, Oscar, Willian, Andre Schuerrle, dan Ramires.

Salah hingga saat ini baru memainkan enam pertandingan. Karena jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler, gelandang berusia 22 tahun itu pun disebut-sebut siap hijrah dari Stamford Bridge pada Januari mendatang.

Menurut Mancini, Salah adalah salah satu dari beberapa pemain yang diincarnya. Selain Salah, Inter juga tertarik merekrut gelandang Wolfsburg, Ivan Perisic, pemain Liverpool Lucas Leiva, hingga striker PSG, Ezequiel Lavezzi.

"Mohamed Salah adalah pemain muda berpotensi yang sangat menarik. Ivan Perisic adalah pemain bagus, dia memiliki profil yang tepat (untuk Inter). Namu, dia juga tidak akan mudah didapatkan," ujar Mancini.

"Lucas Leiva adalah salah satu nama besar juga dengan pengalamannya. Tetapi, dia bersama Liverpool, jadi kami akan melihat terlebih dahulu. Klub tidak akan memberikan pemain-pemainnya dengan mudah."

"Segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Ezequiel Lavezzi adalah pemain besar, dia mengenal Serie-A, tetapi dia masih bersama Paris Saint-Germain sekarang. Mungkin pada Juni 2015, siapa yang tahu?" tambah Mancini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Goal
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X