Okto Resmi Gabung ke Borneo FC

Kompas.com - 23/12/2014, 23:15 WIB
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Pemain Indonesia, Roni Esar Feliks Beroperay (kiri) dan Oktovianus Maniani berselebrasi setelah membobol gawang Papua New Guinea pada pertandingan MNC Cup 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (22/11/2013). Indonesia menang 6-0.

SAMARINDA, KOMPAS.com
- Gelandang Oktovianus Maniani resmi bergabung dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, Selasa (23/12/2014).

Okto sebelumnya bermain bersama Perseru Serui pada ISL 2014. Gelandang lincah berusia 24 tahun itu juga sempat berkarier bersama Persidafon Dafonsoro, Persiram Raja Ampat dan Barito Putera.

"Aku merasa senang karena PBFC masih mempercayai kemampuanku. Aku berjanji dan merasa tertantang untuk membalasnya dengan prestasi," ungkap Okto seusai menandatangani kontrak.

Okto direkrut PBFC bersamaan dengan empat pemain anyar lainnya. Keempat pemain tersebut diantaranya Tommy Yustus Oropka, Hari Habrian, Galih Sudaryono, dan Hendra Susilo

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


PenulisAry Wibowo
EditorAry Wibowo
SumberBorneo FC
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X