Kompas.com - 22/12/2014, 11:00 WIB
Striker tim nasional Inggris, Daniel Sturridge. AFP PHOTO / LINDSEY PARNABYStriker tim nasional Inggris, Daniel Sturridge.
|
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, berharap Daniel Sturridge bisa kembali bermain pada Januari 2015.

Sturridge baru melakoni tiga pertandingan pada musim ini, setelah ia mengalami cedera paha saat membela Inggris di laga internasional pada September 2014.

Sturridge kemudian kembali mengalami cedera pada November 2014. Saat ini, Sturridge sedang menjalani program rehabilitasi di Boston, Amerika Serikat.

"Sturridge mungkin akan kembali bermain setelah periode Natal. Fase pertama rehabilitasinya di Los Angels di mana kami  bekerja secara spesifik untuk dia di sana," jelas Rodgers.

"Dia pergi ke Boston untuk menjalani tahan selanjutnya. Mudah-mudahan pada awal tahun baru, dia kembali, lebih fit, dan bisa bermain. Kami akan menunggu Dan kembali. Itu akan benar-benar menarik bagi tim," lanjutnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.