Kompas.com - 19/12/2014, 00:40 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap dua pemainnya, yakni Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain, bisa bermain melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League, di Anfield, Minggu (21/12/2014).

Walcott mengalami cedera lutut pada awal musim ini dan harus kehilangan beberapa laga hingga akhir tahun 2014. Sementara itu, Oxlade-Chamberlain mengalami cedera otot saat Arsenal menang 4-1 atas Newcastle United, pekan lalu.

"Ada kesempatan kecil untuk memainkan Theo Walcott. Dia baru berlatih pada hari ini. Saya mungkin akan membawanya, namun tidak tahu kapan dia akan mulai berlatih penuh. Kita lihat saja nanti," kata Wenger.

"Kami berharap Alex Oxlade-Chamberlain bisa bermain (melawan Liverpool). Kami akan melihat kondisinya hingga Sabtu setelah dia menjalani pemeriksaan medis. Sampai saat ini, dia belum berlatih," ujar Wenger.

Arsenal mencoba merangsek naik ke empat besar. Posisi The Gunners saat ini berada di urutan keenam dengan 26 poin atau berjarak hanya dua poin dari West Ham United yang menempati posisi keempat. Sementara Liverpool berada di urutan ke-11 dengan 21 poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Arsenal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.