Kompas.com - 17/12/2014, 18:44 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola (kiri), dan bek Mehdi Benatia (kanan). AFP PHOTO / CHRISTOF STACHEPelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola (kiri), dan bek Mehdi Benatia (kanan).
|
EditorOkky Herman Dilaga
MUENCHEN, KOMPAS.com - Bayern Muenchen tidak akan diperkuat bek Mehdi Benatia saat berhadapan dengan FC Mainz dalam lanjutan Bundesliga di Coface Arena, Mainz, Jumat (17/12/2014). Hal tersebut dikonfirmasi dalam situs resmi klub.

Benatia tampil pada laga terakhir Bayern ketika menang 2-0 atas Freiburg, akhir pekan lalu. Namun, Benatia ditarik keluar dan digantikan oleh Jerome Boateng pada awal babak kedua.

Kubu Bayern tidak akan memasang Benatia pada laga terakhir tahun ini menghadapi Mainz. The Bavarian tidak memberikan penjelasan pasti apakah pemain asal Maroko itu cedera atau tidak.

Selain Benatia, Bayern juga tidak akan diperkuat striker Robert Lewandowski dan Xabi Alonso. Bayern mengonfirmasi Lewandowski dan Alonso tidak dalam kondisi bugar untuk laga kontra Mainz.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X