Kompas.com - 16/12/2014, 21:57 WIB
Sekjen PSSI, Joko Driyono. Ferril DennysSekjen PSSI, Joko Driyono.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, menjelaskan, Piala Indonesia akan kembali digelar pada Mei 2015. Menurut Joko, Piala Indonesia pada musim depan akan mengadaptasi Piala FA di Inggris

“Kompetisinya sama seperti Piala FA, tapi ada sedikit modifikasi,” kata Joko.

“Di fase knock-out, kami akan pakai sistem single match atau satu kali main. Kalau di Inggris, home and away terjadi jika laga imbang. Kami ingin hindari itu di fase awal. Kemungkinan Piala Indonesia memakai home and away saat babak 16 besar. Babak 32 besar masih pakai single match,” imbuhnya.

Piala Indonesia terakhir kali digelar pada 2010 dengan Sriwijaya FC keluar sebagai juara.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.