Rooney Yakin MU Juarai Premier League

Kompas.com - 16/12/2014, 19:35 WIB
Bomber Manchester United, Wayne Rooney, begitu bergembira seusai membobol gawang Liverpool, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (14/12/2014). AFP/OLI SCARFF Bomber Manchester United, Wayne Rooney, begitu bergembira seusai membobol gawang Liverpool, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (14/12/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, menyatakan timnya sangat berhasrat menjuarai Premier League pada musim ini.

MU memang semakin membaik di bawah kepelatihan Louis van Gaal. Teranyar, Setan Merah berhasil menang 3-0 atas Liverpool di Old Trafford, Minggu (14/12/2014).

Dengan kemenangan tersebut, MU duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 31 atau kalah delapan poin dari Chelsea di puncak klasemen. Adapun Liverpool bertengger di peringkat kesembilan dengan nilai 21.

"Menurutku, kami harus percaya bahwa kami bisa memenangkan gelar. Kami tertinggal delapan poin dan memasuki periode sibuk. Seandainya, kami bisa memenangkan pertandingan kami dan klub lain meraih hasil buruk, maka ada perubahan di sana," kata Rooney.

"Kami harus berusaha memenangkan setiap pertandingan. Mudah-mudahan, kami bisa kembali ke puncak klasemen dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami memenangkan liga dua tahun lalu. Kami tidak meraih hasil baik dalam beberapa pertandingan tetapi kami juara,"

"Kami telah menunjukkan ketahanan luar biasa pada musim ini. Beberapa pertandingan berjalan seusia keinginan kami tetapi kami memenangkannya dan itu kualitas luar biasa yang kami miliki," bebernya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X