Kompas.com - 16/12/2014, 02:00 WIB
Gelandang AC Milan Andrea Poli (kiri) merayakan golnya ke gawang Bologna bersama dengan Robinho, pada pertandingan Serie-A, di Renatp Dall'Ara, Rabu (25/9/2013). ALBERTO LINGRIA / AFPGelandang AC Milan Andrea Poli (kiri) merayakan golnya ke gawang Bologna bersama dengan Robinho, pada pertandingan Serie-A, di Renatp Dall'Ara, Rabu (25/9/2013).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Andrea Poli, menilai timnya saat ini tengah mengejar target agar finis di tiga besar klasemen akhir Serie-A. Ia mengaku optimistis Milan bisa melakukan hal tersebut.

Pernyataan itu diungkapkan Poli setelah Milan berhasil mengalahkan Napoli 2-0 pada lanjutan Serie-A, Minggu (14/12/2014). Kemenangan Milan ditentukan oleh Jeremy Menez dan Giacomo Bonaventura.

"Itu adalah respons yang positif (setelah kalah dari Genoa). Kami ingin menang. Kami pantas mendapatkannya dan jika melihat ke lapangan (saat melawan Napoli) kami berhasil mengontrol mereka," ujar Poli.

Kemenangan tersebut membuat Milan kini berada di posisi ketujuh dengan 24 poin. Perolehan poin Milan, sama dengan yang didapat Napoli. Namun, Napoli berada di urutan keenam karena unggul selisih gol atas Milan.

"Mari melanjutkan performa ini. Kami ingin tiga besar. Kami semua bermain baik. Ini adalah tim juara. Mari menikmati kemenangan ini sekarang dan setelah itu kami akan kembali bekerja," tambah Poli.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AC Milan
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.