Kompas.com - 15/12/2014, 20:31 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
DORTMUND, KOMPAS.com - Striker Borussia Dortmund, Ciro Immobile, gagal mewujudkan harapannya di Liga Champions. Pasalnya, Immobile akan menghadapi mantan klub yang membesarkannya, Juventus.

Dortmund dipastikan berjumpa Juventus pada babak 16 besar Liga Champions. Padahal, Immobile berharap baru akan bertemu Juventus di babak semifinal.

"Bisakah kami bertemu Juventus di babak 16 besar? Aku berharap tidak. Aku hanya ingin kami berada di jalur yang sama (menuju final)," kata Immobile kepada Tuttosport sebelum undian dilakukan, Senin (15/12/2014).

"Kami tidak takut menghadapi klub manapun. Namun, aku tumbuh di Juventus dan berharap mereka melaju sejauh mungkin. Itu akan sangat bagus untuk sepak bola Italia."

"Aku ingin bertemu mereka di semifinal Liga Champions. Tentu saja, aku berharap Juventus tidak bertemu Bayern Muenchen lebih dahulu di babak 16 besar," ujar Immobile.

Immobile merupakan pemain didikan akademi Juventus. Namun, kariernya di Juventus pada 2009-2012 tidak berjalan mulus. Dia lebih banyak dipinjamkan ke klub lain dan hanya memainkan tiga pertandingan Serie-A bersama I Bianconeri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.