Kompas.com - 15/12/2014, 04:14 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, gagal memberikan kemenangan dari markas Guingamp, Minggu (14/12/2014). AFP PHOTO / FRED TANNEAUStriker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, gagal memberikan kemenangan dari markas Guingamp, Minggu (14/12/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
GUINGAMP, KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) menelan kekalahan perdana di Ligue 1 pada musim ini. Bertandang ke markas Guingamp, Minggu (14/12/2014), PSG takluk 0-1 melalui gol tunggal Jeremy Pied.

Sebelum kekalahan tersebut, PSG meraih sepuluh kemenangan dan tujuh hasil imbang. PSG menempati urutan kedua dengan 37 poin, di bawah pemimpin klasemen Olympique Marseille yang mengemas 38 poin.

PSG terakhir kali mengalami kekalahan di kompetisi liga lokal terjadi saat takluk 1-2 dari Rennes pada 7 Mei 2014. Itu artinya, PSG sebenarnya belum terkalahkan dalam 19 pertandingan Ligue 1, sebelum catatan apik itu dihancurkan Guingamp.

Pada laga melawan Guingamp, PSG sebenarnya tampil dengan para pemain terbaik. Laurent Blanc menurunkan tiga striker sekaligus, yakni Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, dan Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi, PSG langsung tersentak gol cepat Pied pada menit ke-11. Upaya PSG menyamakan skor kerap gagal sepanjang sisa pertandingan. PSG pun harus puas pulang tanpa poin dari markas Guingamp.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.