Kompas.com - 14/12/2014, 23:33 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
BANDUNG, KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, berencana menggelar kongres suporter untuk mengatasi perseteruan antarsuporter sepak bola di Indonesia. Imam mengusulkan kongres digelar di Bandung.

"Saya mengusulkan (kongres) digelar di Bandung," ujar Menpora di sela-sela kunjungannya, di Dago Bandung, Minggu (14/12/2014).

Menurut Imam, Bandung merupakan lokasi yang tepat untuk dijadikan tempat kongres karena penduduk Bandung yang ramah dan udara yang sejuk.

Mengenai waktu pelaksanaan, Imam mengaku belum bisa bicara soal itu karena ia masih mendiskusikan rencana kongres suporter dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Sementara itu, Ridwan menyambut baik keinginan Imam menggelar kongres suporter di Bandung. Ridwan pun menyatakan akan membantu sebaik mungkin supaya kongres bisa berlangsung aman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.