Kompas.com - 12/12/2014, 21:03 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
MALANG, Kompas.com - Kabar hengkangnya Victor Igbonefo ke Persija Jakarta dan Persib Bandung ditanggapi santai oleh Arema Cronus. Singo Edan meyakini bek naturalisasi asal Nigeria tersebut musim depan masih tetap di Malang.

Keyakinan itu berasal dari adanya kesepakatan untuk perpanjangan kontrak antara kedua pihak meski realisasinya belum terlaksana alias mengambang.

"Victor masih tetap di Arema. Mungkin itu hanya keinginan Greg untuk mengajak Victor ke Persija,” kata Iwan Budianto, CEO Arema Cronus.

Namun, sampai saat ini Victor masih belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi. Padahal, mantan pemain Persipura Jayapura itu biasanya sangat ramah kepada media.

Hal itu bisa jadi sinyal bila ada yang disembunyikan Victor sehingga berita kepergiannya ke Persija atau Persib semakin menguat. Dua klub ini memang dikabarkan ingin memakai jasa pemain Timnas Indonesia tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.