Kompas.com - 12/12/2014, 13:45 WIB
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Rumor menyeruak di tubuh Arema Cronus. Bek klub berjulukan Singo Edan itu, Victor Igbonefo menyusul sahabatnya Greg Nwokolo bergabung ke skuad Persija. Menurut warta laman goal.com pada Jumat (12/12/2014), pihak Arema Cronus membantah hal tersebut.

Arema sah saja membantah. Namun, kenyataan menunjukkan bahwa Igbonefo belum bergabung mengikuti latihan tim. Spekulasi pun bermunculan.

Foto di BlackBerry Messenger Greg Nwokolo menunjukkan Igbonefo bersama Greg yang memegang syal Persija. Tak hanya itu, ada juga ucapan selamat datang untuk pemain naturalisasi tersebut. Greg sementara ini enggan memberikan konfirmasi.

Igbonefo hingga kini masih menjalani liburan di Jakarta. Kontrak Igbonefo di Arema masih berlaku hingga Februari 2014. Media officer Arema Sudarmaji mengatakan, manajemen tidak terlalu ambil pusing dengan status BBM Greg.

“Bisa jadi itu adalah iseng saja, karena keduanya memang sahabat karib yang suka bercanda. Bisa jadi Greg mengajak foto Igbonefo, dan tentu saja tidak ada pengaruh dari rencana kami musim depan, karena Igbonefo sudah masuk skema yang disusun oleh pelatih,” tutur Sudarmaji.

Persija saat ini memang timpang, rekrutan baru mereka masih sebatas di posisi menyerang, karena Fabiano Beltrame telah hengkang ke Malang.

“Bagaimana mungkin kami bisa melepaskan pemain yang dibutuhkan oleh tim pelatih,” kata Sudarmaji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.