Kompas.com - 11/12/2014, 20:09 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, Kompas.com - Dua pemain asing Persija Jakarta, Martin Vunk dan Evgeny Kabaev, berjanji memberikan yang terbaik untuk klub mereka di musim pertamanya. Keduanya direkrut dari Liga Estonia. Vunk asli Estonia sedang Kabaev bomber kelahiran Rusia.

"Persija sangat terkenal di Indonesia, saya ingin berikan yang terbaik disini" ucap Martin Vunk.

"Saya ingin menjadi top scorer di Indonesia dengan kemampuan saya dan memenangkan liga bersama Persija" tambah Evgeny Kabaev.

Kedua pemain ini berjanji dalam 2 bulan akan berusaha fasih berbahasa Indonesia demi Persija dan The Jakmania.

Meski akan menjadi andalan, tetapi mereka tak mengenakan nomor punggung keramat, yaitu 10 dan 9. Martin Vunk akan menggunakan nomor punggung 13 dan Evgeny Kabaev mengenakan nomor punggung 99 pada kompetisi Indonesia Super League 2015.

Untuk diketahui, pada musim ini Persija gagal masuk ke final ISL 2014. Trofi juara menjadi milik Persib Bandung setelah mengalahkan Persipura Jayapura.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.