Kompas.com - 11/12/2014, 18:13 WIB
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Legenda Manchester United (MU) Denis Law punya pandangan tersendiri tentang penggawa Setan Merah Radamel Falcao. Menurut warta laman goal.com pada Kamis (18/12/2014), Falcao bakal kian hebat. Syaratnya, pemain pinjaman dari AS Monaco itu kembali bugar.

Catatan menunjukkan, Falcao, penyerang timnas Kolombia ini masih kesulitan mendapatkan tempat di lini utama MU. Dari tujuh penampilannya di musim ini, Falcao baru mencetak satu gol.


“Falcao tampak baik dan merupakan pemain yang sangat bagus,” ujar Law .

“Tidak diragukan lagi mengenai itu dan seketika dia kembali fit dan merasa bugar, dia akan menggila," kata Law yang bermain untuk MU pada periode 1962-1973.

“Pemain bagus akan selalu tampil baik, tidak peduli tim mana yang mereka bela. Ini semua hanya permasalahan waktu,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.