Kompas.com - 09/12/2014, 00:24 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
BANDUNG, KOMPAS.com - Setelah melanglang buana ke klub Pelita Bandung Raya (PBR), winger Dias Angga akhirnya kembali ke Persib Bandung. Negosiasi transfer pemain muda ini sempat berlangsung alot.

Untuk memboyong kembali Dias Angga, Persib Bandung ternyata harus merogoh kocek cukup dalam karena Dias masih terikat kontrak hingga musim depan dengan PBR. Meski demikian, PBR enggan menyebutkan nominal mahar yang diberikan oleh Persib.

"Surat permohonan dari Persib sudah kita terima dan kita balas. Kita setuju (melepas Dias Angga)," kata Direktur PT Performa Kreasi Pasundan, Marco Gracia Paulo, Senin (8/12/2014).

Marco tidak merasa kehilangan Dias. Menurut Marco, sebagai sebuah pengalaman pembinaan potensi sepak bola lokal, PBR telah mampu mengembangkan potensinya sehingga diminati kembali oleh Persib. Terlebih, ia mendapat informasi Dias dibayar tiga kali lipat lebih mahal dari nilai kontraknya di PBR.

"Yang pasti dia mendapat klub yang lebih baik dan dia bisa punya pengalaman baru bermain di level yang lebih tinggi yaitu di Asia (Liga Champion Asia)," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.