Kompas.com - 08/12/2014, 21:47 WIB
Kiper Real Madrid, Iker Casillas, mengangkat trofi Piala Super Eropa setelah mereka menang 2-0 atas Sevilla dalam laga di Cardiff, Selasa (12/8/2014). AFP/CARL COURTKiper Real Madrid, Iker Casillas, mengangkat trofi Piala Super Eropa setelah mereka menang 2-0 atas Sevilla dalam laga di Cardiff, Selasa (12/8/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com - Kiper Real Madrid, Iker Casillas, mengungkapkan Bayern Muenchen dan Atletico Madrid merupakan pesaing El Real dalam perebutan gelar Liga Champions pada musim ini.

Los Blancos berstatus juara bertahan setelah menjuarai Liga Champions pada musim lalu. Musim ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup B. Atletico Madrid dan Bayern pun meraih tiket babak 16 besar. Keduanya lolos dengan status juara grup.

"Atletico Madrid dan Barcelona adalah rival kami di kompetisi domestik. Menurutku, keduanya akan berjuang sampai akhir musim," kata Casillas.

"Kami juga berharap seperti itu karena kami tampil sangat baik pada saat ini. Di Eropa? Bayern dan Atletico Madrid. Kami tampil baik pada tahun ini," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Casillas juga berharap bisa terus membela tim nasional Spanyol. "Aku merasa baik dan aku bahagia bisa terus bersama Vicente del Bosque karena membela negaraku sangat penting bagiku," tuturnya.

"Prospek bermain di Piala Eropa membuatku ingin melupakan kenangan buruk di Piala Dunia 2014 di Brasil. Aku beruntung bisa memenangkan gelar penting baik bersama Real Madrid dan Spanyol. Saat Anda melihat suporter bergembira karena tim mereka memenangkan gelar, itu membuat Anda ingin memenangkan gelar lebih banyak," sambungnya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.