Kompas.com - 08/12/2014, 21:29 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
MILAN, KOMPAS.com - Gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic, kehilangan kata-kata usai timnya takluk 1-2 dari Udinese dalam lanjutan Serie-A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (7/12/2014).

Hasil tersebut membuat Inter hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan semenjak ditangani Roberto Mancini. Inter kini berada di urutan ke-12 klasemen sementara dengan hanya mengemas 17 poin dari 14 laga.

"Pada babak pertama (melawan Udinese), kami banyak melakukan kesalahan, termasuk aku. Kami bermain dengan baik pada awalnya. Namun, setelah itu, aku tidak tahu apa yang terjadi kepada kami," kata Kovacic kepada Sky Sport Italia.

"Kami telah bekerja sangat keras. Aku hanya tidak mengerti dengan semua ini," lanjut pemain berkebangsaan Kroasia itu.

"Aku tidak berpikir pelatih bisa mengubah segalanya hanya dalam dua pekan. Kami bukan tim yang bagus dan kami harus tahu itu. Kami sedang bermasalah," ujar Kovacic.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.