Kompas.com - 08/12/2014, 02:57 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
PARIS, KOMPAS.com - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi, menilai Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang sangat penting bagi skuad Les Parisien. Menurutnya, jika Ibrahimovic fit, PSG bakal menang.

Pernyataan itu diungkapkan Matuidi setelah PSG mengalahkan Nantes 2-1 pada lanjutan Ligue 1, Sabtu (6/12/2014). Ibrahimovic menjadi bintang pada laga tersebut karena mencetak dua gol kemenangan PSG.

Sebelum pertandingan, Ibrahimovic mengaku kondisinya belum pulih 100 persen setelah absen lama akibat mengalami cedera. Meski begitu, striker asal Swedia tersebut dinilai Matuidi tampil sangat baik saat melawan Nantes.

"Yang pasti, dia mengalami awal yang sulit pada awal musim karena cedera panjang. Dia kembali di waktu yang tepat bersama kami dan melakukan yang terbaik dengan mencetak gol-gol," kata Matuidi.

"Kami senang melihatnya mencetak dua gol. Kami tahu ketika Ibra berada di performa tajamnya, dalam beberapa kasus, PSG akan menang. Bagus dia sudah kembali dan aku berharap dia terus bermain seperti itu," tambahnya.

Ibrahimovic sudah mencetak total 84 gol sejak bergabung bersama PSG pada 2013. Pada musim ini, striker berusia 33 tahun itu sudah mencetak delapan gol dari total sembilan pertandingan di Ligue 1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.