Kompas.com - 05/12/2014, 21:04 WIB
Bek Atletico Madrid asal Uruguay, Diego Godin. AFP PHOTO / DANIEL GARCIABek Atletico Madrid asal Uruguay, Diego Godin.
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memupuskan asa Setan Merah untuk memboyong Diego Godin ke Old Trafford. Menurut warta laman fourfourtwo.com pada Jumat (5/12/2014), Setan Merah alias Manchester United (MU) menggadang Diego Godin untuk menambal sisi pertahanan.

Ihwal Diego Godin itu, Diego Simeone mengatakan dengan tegas,"Diego Godin tak akan pergi dari Atletico Madrid."

MU pada bursa transfer Januari 2015 memang menyiapkan dana hingga 150 juta poundsterling untuk membeli sedikitnya empat pilar. Dana sebesar itu memang menjadi program perombakan skuad MU.

Empat nama incaran MU adalah Diego Godin, Arjen Robben, Kevin Strootman, dan Mats Hummels. Untuk Diego Godin, MU menyisihkan dana 28,5 juta poundsterling dari bujet tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.