Kompas.com - 05/12/2014, 20:58 WIB
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Gelandang serang Norwegia Martin Odegaard (15 tahun) menjalani uji coba (trial) dan berlatih bersama tim utama Liverpool, di Melwood, Liverpool, pada Kamis (4/12/2014). Liverpool adalah klub ketiga yang telah memberi kesempatan kepada Odegaard, setelah Real Madrid dan Manchester United.

Dengan masuknya Liverpool dalam persaingan merebut tanda tangan Odegaard, Madrid dan MU terancam gagal mendapatkan pemain milik klub Stromsgodset ini. Pasalnya, menurut AS, Liverpool merupakan klub favorit Odegaard sejak kecil.

Selain diminati ketiga klub itu, Odegaard juga disebut-sebut diminati Bayern Muenchen dan Barcelona.

"Saya mendengar darinya dan ia bisa bergabung dengan (salah satu dari) 25 klub. Saya ingin tahu klub mana yang akan dibelanya. Namun, kami tak akan ikut bersaing dengan klub-klub itu," ujar pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Daily Mail


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.