Persib Resmi Perpanjang Kontrak Vladimir Vujovic

Kompas.com - 05/12/2014, 18:28 WIB
Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic. Dok. Persib BandungBek Persib Bandung, Vladimir Vujovic.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, Jumat (5/12/2014). Vujovic mendapatkan kontrak baru berdurasi satu tahun bersama skuad Maung Bandung.

Vujovic menjadi salah satu pemain penting yang mengantarkan Persib menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Pemain berusia 32 tahun itu sukses mencetak enam gol dari total 27 penampilan bersama Persib.

"Ya, hari ini aku menjalin kesepakatan lagi dengan Persib Bandung dan menandatangani kontrak satu tahun lagi," ungkap Vujovic.

"Ada empat sampai lima tim di Indonesia dan satu dari Malaysia (yang memberikan tawaran), aku menghormati tawaran tersebut. Tapi Persib adalah tim pertamaku di Indonesia, dan aku hormati itu juga," tambahnya.

Vladimir menyusul beberapa pilar Persib lainnya yang sudah lebih dulu memperpanjang kontrak. Beberapa pemain yang sudah "diamankan" Persib diantaranya Firman Utina, M. Ridwan, Supardi, dan Achmad Jufriyanto.



Sumber Persib
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X