Firman Utina Perpanjang Kontrak dengan Persib

Kompas.com - 05/12/2014, 15:49 WIB
Gelandang Persib Bandung, Firman Utina, bersama rekan-rekannya. Dok. TribunnewsGelandang Persib Bandung, Firman Utina, bersama rekan-rekannya.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung Firman Utina resmi memperpanjang kontrak bersama skuad Maung Bandung. Ia pun mengaku senang dengan kesepakatan baru tersebut.

Firman bergabung bersama Persib dari Sriwijaya FC pada 2012. Dua musim bersama skuad Maung Bandung, gelandang berusia 32 tahun itu sukses empat gol dari total 53 penampilan di semua ajang.

"Aku senang masih dipercaya dan kembali bermain dengan tim juara. Ini tentang ikatan emosional, kekeluargaan yang luar biasa di PERSIB. Ini juga karena ada dorongan sangat kuat antara aku dan Persib dan ada hal yang menurutku bisa dilakukan bersama tim," ujar Firman.

Firman mengungkapkan setelah sukses membawa Persib menjuarai ISL 2014, banyak tawaran dari klub lain. Namun, ia mengaku tetap ingin berkomitmen untuk mempertahankan gelar bersama Persib.

"Aku komunikasi dengan beberapa tim dan pelatih dan aku sampaikan jika tidak ada alasan yang prinsip sehingga aku harus meninggalkan Persib. Apalagi tim juara ini pun membuat aku bahagia," kata Firman.

Selain Firman, Persib juga dikabarkan telah memperpanjang kontrak tiga pemainnya yang menjadi bagian dari tim nasional Indonesia di AFF Suzuki Cup 2014. Ketiga pemain tersebut diantaranya M. Ridwan, Supardi, dan Achmad Jupriyanto.



Sumber Persib
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X