Kompas.com - 05/12/2014, 06:31 WIB
Pelatihg Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri. Ferril DennysPelatihg Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri.
EditorAloysius Gonsaga AE
LAMONGAN, Kompas.com - Demi mendapatkan pelatih baru untuk menangani Persela Lamongan dalam menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015, manajemen benar-benar serius melakukan pendekatan dengan calon pelatih, tak terkecuali Indra Sjafri. Mantan pelatih Timnas U-19 itu masih terus didekati agar bisa menangani Laskar Joko Tingkir.

Sekretaris Persela, Muji Santoso, menerangkan bahwa beberapa pelatih yang sudah diincar manajemen terus diseriusi agar kekosongan pelatih segera terisi.

"Kami tetap menganggap serius pada calon pelatih yang melamar atau didekati, termasuk Indra Sjafri," ujarnya kepada Surya, Kamis (4/12/2014).

Dijelaskan, pendekatan terhadap Indra menjadi salah satu perhatian manajeman. Bentuk pendekatan tak hanya lewat komunikasi saja, melainkan juga keinginan bertemu pelatih berdarah Minangkabau itu. Dia mengatakan, manajemen sebenarnya hampir bertemu dengan mantan pelatih Timnas U-17 itu di Malang.

"Waktu itu, Indra Sjafri memang datang ke Malang. Namun manajemen belum sempat bertemu dengannya," paparnya.

Pihaknya juga menilai, Indra adalah sosok pelatih yang sudah punya nama, sekaligus bertangan dingin. Dia melihat, Indra yang punya nama seharusnya bisa mengangkat moral pemain yang dilatihnya.

"Namun, untuk saat ini kami tetap berusaha mendekatinya dulu," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X