Kompas.com - 04/12/2014, 20:13 WIB
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Musim ini penggawa Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic masih karib dengan cedera lutut. Dokter klub anggota Ligue 1 Perancis itu, Eric Rolland, sebagaimana warta laman fourfourtwo.com pada Rabu (4/12/2014) bahkan mengatakan cedera itu cenderung tak kunjung pulih selama musim berlangsung.

Lantaran cedera itu, pemain tim nasional (timnas) Swedia itu kemungkinan besar tak bisa berlaga melawan Nantes pada Sabtu (6/12/2014) di kandang PSG. Ibra yang kini berusia 33 tahun itu juga tak bakal pulih seketika tatkala PSG bertanding melawan Barcelona pada lanjutan Liga Champions pada Rabu (10/12/2014).

"Ibra masih merasakan sakit di lututnya. Rasa sakit itu bahkan bisa berubah seketika," kata Eric Rolland.

Sejauh ini, sepanjang musim 2014-2015, Ibra sudah menceploskan sembilan gol bagi PSG.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.