Kompas.com - 04/12/2014, 08:32 WIB
Striker Sriwijaya FC, Patrich Wanggai Dok. GoalStriker Sriwijaya FC, Patrich Wanggai
EditorAloysius Gonsaga AE
PALEMBANG, Kompas.com - Patrich Wanggai mengakui dirinya memilih pindah ke Sriwijaya FC karena sosok Titus Bonai, rekan satu tim ketika sama-sama membela Timnas U-23 waktu dilatih Rahmad Darmawan. Menurutnya, saat mendapat tawaran dari manajemen SFC, dirinya sangat senang setelah mengetahui ada Tibo sebagai pemain lain yang diincar untuk musim depan.

“Saya langsung menghubungi Tibo dan dia bilang memang juga ditawari bergabung. Kami pun akhirnya sepakat bermain bersama musim depan di SFC,” ungkap duet yang meroket saat pelaksanaan SEA Games 2011 ini.

Hal serupa juga dikatakan Tibo yang mengaku senang mendapatkan tandem ideal, yang juga berasal dari tanah Papua.

“Kami dari kampung yang sama dan menghabiskan masa kecil bersama-sama. Semoga ke depan kami mampu membuat bangga masyarakat Papua dengan prestasi di SFC,” ujarnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.