Kompas.com - 04/12/2014, 04:30 WIB
Striker Brasil, Ronaldo (tengah) dan Rivaldo (kiri) mencium trofi Piala Dunia yang mereka raih ketika menjadi juara Piala Dunia 2002 di Korsel-Jepang. Ini gelar kelima Brasil setelah menang 2-0 atas Jerman di partai final di Yokohama, Jepang. Dok. FIFAStriker Brasil, Ronaldo (tengah) dan Rivaldo (kiri) mencium trofi Piala Dunia yang mereka raih ketika menjadi juara Piala Dunia 2002 di Korsel-Jepang. Ini gelar kelima Brasil setelah menang 2-0 atas Jerman di partai final di Yokohama, Jepang.
EditorAloysius Gonsaga AE
SAO PAULO, Kompas.com - Mantan bintang timnas Brasil dan Barcelona, Rivaldo, menggunakan media sosial berbagi foto Instagram untuk menjual klub divisi kedua Brasil, Mogi Mirim Esporte Clube. Selama enam tahun terakhir, Rivaldo menjadi presiden di klub tersebut.

"Saya, Rivaldo, yang saat ini merupakan pemilik Mogi Mirim Esporte Clube, untuk alasan-alasan pribadi, memutuskan untuk mencari pemilik baru," kata Rivaldo, yang merupakan skuad tim Brasil yang menjuarai Piala Dunia 2002.

Rivaldo menandatangani foto itu dengan alamat surat elektronik yang dapat dihubungi bagi pihak-pihak yang tertarik berinvestasi di klub itu, yang berada di divisi pertama Sao Paulo.

Rivaldo pertama kali bermain untuk Mogi Mirim pada 1993, dan kemudian kembali untuk menutup karier gemilangnya di klub itu pada usia 41 tahun.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.