Kompas.com - 03/12/2014, 07:14 WIB
Gelandang Real Madrid, Jese Rodriguez. AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOUGelandang Real Madrid, Jese Rodriguez.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Jese Rodriguez mempersembahkan gol yang dicetaknya ketika Real Madrid menang 5-0 atas Cornella di pentas Copa del Rey, Selasa (2/12/2014), kepada semua orang di klub. Ini sebagai bentuk terima kasihnya kepada mereka yang sudah mendukungnya.

Penyerang berusia 21 tahun ini baru saja kembali setelah absen selama sembilan bulan akibat cedera. Dalam comeback-nya, pemain asal Spanyol ini langsung membuat gol, untuk melengkapi kemenangan Madrid menjadi 5-0 atas tim Segunda B tersebut di Santiago Bernabeu.

"Aku sangat bahagia atas kemenangan dan kembalinya diriku. Sudah delapan bulan menderita," ujar Jese kepada para wartawan usai pertandingan babak 32 besar ajang tersebut.

"Terima kasih kepada pelati dan presiden. Mereka sudah banyak membantuku, dan aku sangat mencintai fans atas dukungan mereka."

"Aku sangat rindu bermain bersama tim dan berada di sekitar rekan-rekanku. Aku juga mendedikasikan (golku) untuk Santiago Bernabeu dan physio-ku atas pemulihan cederaku."

Memang, publik Bernabeu memberikan sambutan yang sangat meriah kepada Jese. Usai dia mencetak gol, Madridista pun mengangkat spanduk dan kertas yang bertuliskan namanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X