Kompas.com - 03/12/2014, 00:01 WIB
Mantan striker Real Madrid, Raul Gonzalez (kanan), bersama Presiden Florentino Perez (kiri) dalam perayaan 20 tahun debutnya bersama Real Madrid. Dok. Real MadridMantan striker Real Madrid, Raul Gonzalez (kanan), bersama Presiden Florentino Perez (kiri) dalam perayaan 20 tahun debutnya bersama Real Madrid.
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez memuji staf pelatih dan skuadnya atas keberhasilan mencetak rekor menang dalam 16 pertandingan secara beruntun, dalam acara penandatanganan kontrak kerja sama dengan Audi, di Valdebebas, Selasa (2/12/2014). Menurut Perez, rekor itu menunjukkan bahwa Madrid memiliki obsesi meraih kesempurnaan, seperti Audi.

"Real Madrid dan Audi adalah dua institusi yang punya obsesi meraih kesempurnaan. Tim kami tak pernah menyerah dan ingin berada di depan. Dengan komitmen dan kesadaran akan tugas, kami menerima tantangan untuk mengalahkan diri sendiri, memasuki setiap musim kompetisi untuk meraih semua gelar demi suporter kami," ujar Perez.

"Skuad ini baru saja mencetak rekor dengan meraih 16 kemenangan secara beruntun untuk pertama kalinya sepanjang 112 tahun sejarah klub ini. Kami tak pernah meraih kemenangan beruntun sepanjang ini sebelumnya dan para pemain, pelatih, dan staf, yang semuanya memahami bahwa legenda melewati misi-misi yang mustahil, membuat klub ini bangga," tutur Perez.

Madrid mencetak rekor 16 kali menang secara beruntun setelah menang 2-1 atas Malaga, pada lanjutan Primera Division, di La Rosaleda, Sabtu (29/11/2014). Rekor sebelumnya adalah 15 kemenangan beruntun, yang diraih pada era Jose Mourinho dan Miguel Munoz, yaitu pada musim 2011-2012 dan 1960-1961.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X