Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekor Mourinho Patah, Perez Bicara Madrid dan Audi

Kompas.com - 03/12/2014, 00:01 WIB
MADRID, KOMPAS.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez memuji staf pelatih dan skuadnya atas keberhasilan mencetak rekor menang dalam 16 pertandingan secara beruntun, dalam acara penandatanganan kontrak kerja sama dengan Audi, di Valdebebas, Selasa (2/12/2014). Menurut Perez, rekor itu menunjukkan bahwa Madrid memiliki obsesi meraih kesempurnaan, seperti Audi.

"Real Madrid dan Audi adalah dua institusi yang punya obsesi meraih kesempurnaan. Tim kami tak pernah menyerah dan ingin berada di depan. Dengan komitmen dan kesadaran akan tugas, kami menerima tantangan untuk mengalahkan diri sendiri, memasuki setiap musim kompetisi untuk meraih semua gelar demi suporter kami," ujar Perez.

"Skuad ini baru saja mencetak rekor dengan meraih 16 kemenangan secara beruntun untuk pertama kalinya sepanjang 112 tahun sejarah klub ini. Kami tak pernah meraih kemenangan beruntun sepanjang ini sebelumnya dan para pemain, pelatih, dan staf, yang semuanya memahami bahwa legenda melewati misi-misi yang mustahil, membuat klub ini bangga," tutur Perez.

Madrid mencetak rekor 16 kali menang secara beruntun setelah menang 2-1 atas Malaga, pada lanjutan Primera Division, di La Rosaleda, Sabtu (29/11/2014). Rekor sebelumnya adalah 15 kemenangan beruntun, yang diraih pada era Jose Mourinho dan Miguel Munoz, yaitu pada musim 2011-2012 dan 1960-1961.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Marca
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com