Kompas.com - 02/12/2014, 16:42 WIB
Bek Atletico Madrid, Diego Godin (kanan), merayakan golnya ke gawang Real Madrid pada final Liga Champions yang berlangsung di Estadion da Luz, Lisabon, Sabtu (24/5/2014). AFP PHOTO / FRANCK FIFEBek Atletico Madrid, Diego Godin (kanan), merayakan golnya ke gawang Real Madrid pada final Liga Champions yang berlangsung di Estadion da Luz, Lisabon, Sabtu (24/5/2014).
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Manchester United (MU) bakal merayu klub La Liga Atletico Madrid agar bek Diego Godin bisa pindah ke Old Trafford pada bursa transfer Januari 2015.

Menurut warta laman Daily Express pada Selasa (2/12/2014) menunjukkan pelatih MU Louis van Gaal memang menginginkan Godin, pesepak bola asal Uruguay tersebut. "Saya memerlukan bek tengah yang andal," kata Van Gaal.

Lantaran keinginan pelatih asal Belanda itu, klub berjulukan Setan Merah itu setuju mengeluarkan duit 36 juta euro dari kasnya.

Diego Godin membela Atletico Madrid sejak 2010 hingga kini. Catatan menunjukkan selama menjadi penggawa klub seteru Real Madrid itu, ia sudah tampil 123 kali dengan tujuh torehan gol.

Tak hanya itu, Godin yang kini berusia 28 tahun itu sudah membela tim nasional Uruguay sebanyak 85 kali. Ia sudah menyarangkan empat gol buat Uruguay.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X