Kompas.com - 02/12/2014, 15:43 WIB
Kiper Tottenham Hotspur asal Perancis, Hugo Lloris. AFP PHOTO / PEDRO UGARTEKiper Tottenham Hotspur asal Perancis, Hugo Lloris.
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Manchester United (MU) sudah menyiapkan segepok duit untuk menggaet kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Warta laman goal.com pada Selasa (2/12/2014) menulis, duit yang disiapkan oleh manajemen Setan Merah, julukan MU, hingga 25 juta poundsterling atau setara dengan 31,5 juta euro.

Hugo Lloris menjadi incaran MU lantaran ada kekhawatiran bakal hengkangnya kiper utama David de Gea. Lloris kini juga menjadi kiper utama tim nasional Perancis.

Pemain kelahiran 26 Desember 1986 itu masuk timnas Perancis sejak 2004 dalam skuad U-19. Di timnas usia tersebut, ia tampil 14 kali.

Sementara, Lloris, pemilik tinggi badan 1,88 meter itu masuk timnas senior Perancis sejak 2008. Selama masa tersebut hingga kini ia sudah tampil 64 kali.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X