Kompas.com - 02/12/2014, 09:31 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), Gareth Bale (tengah), Karim Benzema (kanan) dan James Rodriguez merayakan gol ketika Madrid ke gawang Basel yang dicetak Ronaldo pada matchday pertama penyisihan Grup B Liga Champions di Santiaog Bernabeu, Selasa (16/9/2014). AFP/JAVIER SORIANOPenyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), Gareth Bale (tengah), Karim Benzema (kanan) dan James Rodriguez merayakan gol ketika Madrid ke gawang Basel yang dicetak Ronaldo pada matchday pertama penyisihan Grup B Liga Champions di Santiaog Bernabeu, Selasa (16/9/2014).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Para pemain bintang Real Madrid dan Barcelona mendominasi daftar penyerang terbaik dunia atau FIFPro World XI. Total, para pemain dari Primera Division menempatkan enam dari 15 pemain, dengan trio Blaugrana Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez bergabung dengan tridente rival abadi mereka, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema.

Dari tempat lain, mantan striker Atletico Madrid, Diego Costa, juga termasuk pemain yang masuk daftar. Striker timnas Spanyol ini pun terpilih karena performanya yang ciamik bersama Los Colchoneros pada musim lalu, serta pada musim ini bersama Chelsea.

Messi dan Ronaldo juga termasuk tiga penyerang yang terpilih pada FIFPro World XI 2013. Mereka mengapiti striker Paris Saint-Germain dan timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Berikut daftar penyerang FIFPro World XI 2014:

Sergio Aguero, Gareth Bale, Karim Benzema, Diego Costa, Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, Robert Lewandowski, Lionel Messi, Thomas Muller, Neymar, Marco Reus, Arjen Robben, Franck Ribery, Wayne Rooney, Luis Suarez.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X