Laga Lawan Udinese Laga Terbaik AC Milan

Kompas.com - 01/12/2014, 08:21 WIB
Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi. GIUSEPPE CACACE / AFPPelatih AC Milan, Filippo Inzaghi.
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, menganggap performa timnya saat menghadapi Udinese, Minggu (30/11/2014), merupakan yang terbaik sepanjang musim ini. Dalam laga yang berlangsung di San Siro, Milan menang dua gol tanpa balas.

Kedua gol I Rossoneri dihasilkan melalui Jeremy Menez pada menit ke-65 melalui titik penalti dan pada menit ke-75 lewat aksi individu. Milan untuk sementara menempati posisi kelima Serie-A dengan 21 poin dari 13 pertandingan.

"Kami seharusnya bisa unggul 3-0 pada babak pertama. Namun, tetap saja tidak ada gol. Jadi, aku merasa ini penampilan kami terbaik sepanjang musim ini," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia seusai pertandingan.

"Tujuan saya ada membuat Milan memainkan sepak bola yang bagus untuk para penggemar yang menonton dan membuat presiden kami bahagia," lanjut Inzaghi.

"Kami mendominasi pertadingan dari mulai menit pertama hingga akhir laga. Kami hanya punya dua cara untuk perlahan kembali ke performa terbaik, yakni memainkan sepak bola yang baik dan bekerja keras," ujar Inzaghi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X