Kompas.com - 29/11/2014, 15:07 WIB
Gelandang Real Madrid Toni Kroos merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Rayo Vallecano, pada pertandingan Primera Division, di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (8/11/2014). AFP PHOTO/ JAVIER SORIANOGelandang Real Madrid Toni Kroos merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Rayo Vallecano, pada pertandingan Primera Division, di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (8/11/2014).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan, kondisi Toni Kroos memang tengah kelelahan. Akan tetapi, menurutnya, Kroos bakal tetap bermain saat melawan Malaga pada lanjutan Primera Division, Sabtu (29/11/2014).

Kroos beberapa waktu lalu sempat mengutarakan bahwa dirinya kelelahan akibat padatnya jadwal pertandingan bersama Jerman dan Bayern Muenchen pada musim lalu. Ketika bergabung ke Madrid pada musim panas lalu, ia pun bermain secara reguler karena kerap menjadi pilihan utama Ancelotti.

"Saya melihat kelelahan dari tim ini. Mereka telah pulih sangat baik. Kami akan membuat beberapa rotasi pekan depan saat melawan Cornella. Kami membutuhkan Kroos, tetapi dia mungkin akan istirahat pekan depan," ujar Ancelotti.

"Kami mempunyai Asier Illarramendi untuk menggantikan posisi Kroos sekarang setelah dia pulih dari cedera. Dia juga tampil sangat baik ketika melawan Basel di ajang Liga Champions pada Rabu kemarin."

"Kami tidak memiliki masalah untuk menggantikan Kroos dengan Illarramendi," tambah pelatih berusia 55 tahun tersebut.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X