Kompas.com - 29/11/2014, 13:15 WIB
Bek Barcelona, Jeremy Mathieu. Dok. BarcelonaBek Barcelona, Jeremy Mathieu.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Barcelona, Jeremy Mathieu, menilai timnya membutuhkan satu pemain belakang lagi setelah Thomas Vermaelen harus kembali absen panjang setelah mengalami cedera.

Vermaelen belum melakoni laga perdana bersama skuad utama Barcelona setelah didatangkan dari Arsenal pada Agustus 2014. Ia mengalami cedera tersebut ketika membela Belgia di Piala Dunia 2014 Brasil.

Awalnya, Vermaelen diperkirakan akan pulih pada awal Desember mendatang. Akan tetapi, ia kembali mengalami cedera saat mengikuti latihan bersama Barcelona dan diperkirakan bakal absen selama empat hingga enam bulan.

"Ini situasi sulit baginya dan tim karena kami kekurangan satu pemain lagi. Sekarang kami hanya memiliki tiga pemain bek tengah dan Thomas bakal absen untuk jangka waktu yang lama," ungkap Mathieu.

"Kita akan lihat apakah klub dapat merekrut satu pemain lagi untuk mencoba melengkapkan skuad kami," tambahnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.