Kompas.com - 27/11/2014, 16:52 WIB
Filippo Inzaghi dan Barbara Berlusconi CALCIONEWS24Filippo Inzaghi dan Barbara Berlusconi
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi benar-benar kehabisan kesabaran dan berang terkait berita tentang hubungannya dengan anak bos Milan Silvio Berlusconi, Barbara Berlusconi. Ia menyebut berita itu sampah dan menyesatkan.

Inzaghi bahkan menggelar konferensi pers bersama Barbara untuk menjelaskan bahwa mereka tidak ada hubungan apa pun selain hubungan profesional. Baik Inzaghi maupun Barbara akan menuntut semua media yang menyebarkan kabar bohong tersebut.

"Kami sudah memberikan kuasa kepada pengacara kami untuk menggugat semua media yang menyebarkan berita bohong tersebut. Kami akan mengambil tindakan hukum atas berita palsu dan mengada-ada itu," demikian rilis yang dikeluarkan keduanya.

"Sepertinya berita itu sengaja disebarkan dengan tujuan yang sampai saat ini kami belum tahu," tambahnya.

Barbara sudah memiliki dua anak dari pasangan pertamanya George Valaguzza. Putri eks Perdana Menteri Italia itu kemudian menjalin hubungan dengan striker Milan yang kini bermain untuk Sao Paolo Alexandre Pato. Hubungan mereka kandas setelah Pato memutuskan kembali ke Brasil dan bergabung dengan Corinthians, sebelum dipinjamkan ke Sao Paolo.

Rumor adanya hubungan khusus antara Inzaghi dan Barbara muncul setelah keduanya sering terlihat bersama di tribun penonton atau saat latihan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.