Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/11/2014, 18:02 WIB
EditorErvan Hardoko
LONDON, KOMPAS.com - Bintang Arsenal asal Cile, Alexis Sanchez tengah dirundung masalah. Bukan masalah kariernya di lapangan hijau namun masalah percintaan yang menjeratnya.
Sanchez dituduh mencoba menjalin hubungan dengan mantan ratu kecantikan Cile, Camila Andrade tanpa sepengetahuan sang kekasih, Laia Grassi.

Menjelang laga menghadapi Borussia Dortmund di ajang Liga Champions Eropa, Rabu (26/11/2014), konsentrasi Sanchez bisa jadi terganggu dengan masalah ini. Camila Andrade (23) mengklaim Sanchez mengiriminya pesan-pesan pendek termasuk ajakan berlibur dan undangan makan malam.

Camila menjelaskan dia menolak ajakan mantan bintang Barcelona itu yang dilayangkan selama persiapan Cile menghadapi Piala Dunia 2014.Tak lama setelah melayangkan ajakan makan malam itu, Sanchez kemudian tertangkap kamera tengah berlibur di pantai Meksiko bersama kekasihnya saat ini, Laia Grassi.

"Alexis (Sanchez) mengundang saya makan malam saat dia berada di Cile untuk persiapan menjelang Piala Dunia. Saya sedang putus dari kekasih saya saat itu dan itulah kali pertama dia mengajak saya bertemu," ujar Andrade kepada sebuah media di Cile.

"Saya menolak ajakannya karena dia bukan pria idaman saya dan saya tahu bahwa saat dia mengirim pesan pendek dia tengah bersama kekasihnya," tambah Andrade.

"Saat dia sedang di Disneyland Paris Februari lalu dia mengirim fotonya kepada saya. Meski di dalam foto dia sendirian saya tahu dia bersama kekasihnya karena saya melihat foto mereka di surat kabar dan saya tak bisa berhenti tertawa," tambah Andrade.

Lebih jauh, Andrade mengatakan seharusnya hal ini menjadi pelajaran para perempuan yang jatuh cinta para seorang bintang sepak bola seperti Alexis Sanchez. "Semua perempuan yang jatuh cinta pada para bintang ini seharusnya melihat para pemain sepak bola itu sama saja dan tak bisa dipercaya," ujar Andrade.

Andrade menambahkan dirinya sama sekali tak mengenal Sanchez dan pemain Arsenal itu menghubunginya Juli tahun lalu tak lama setelah dia dinobatkan menjadi Miss Chile. "Saya tak tahu dari mana dia mendapatkan nomor telepon saya, tapi itu biasa dilakukan para pemain sepak bola," tambah Andrade.

Sejauh ini belum diperoleh tanggapan dari Alexis Sanchez atau perwakilannya terkait klaim mantan ratu kecantikan Cile itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+