Kompas.com - 24/11/2014, 22:13 WIB
Ekspresi penyerang Manchester City Stevan Jovetic (nomor 35) setelah membobol gawang Swansea City, pada pertandingan Premier League, di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (22/11/2014). AFP PHOTO / OLI SCARFFEkspresi penyerang Manchester City Stevan Jovetic (nomor 35) setelah membobol gawang Swansea City, pada pertandingan Premier League, di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (22/11/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyatakan, penyerang Sergio Aguero dan Stevan Jovetic dalam kondisi bugar untuk melawan Bayern Muenchen, pada matchday kelima Grup E Liga Champions, di Stadion Etihad, Selasa (25/11/2014).

Kedua pemain ini diragukan tampil pada pertandingan nanti karena absen dalam sesi latihan terakhir, Senin (24/11/2014). Aguero dan Jovetic mengalami cedera setelah tampil melawan Swansea City, pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (22/11/2014).

"Keduanya, Aguero dan Jovetic masuk dalam skuad sehingga mereka tak mengalami masalah untuk tampil besok," kata Pellegrini.

"Mereka tidak bekerja dengan maksimal hari ini karena mereka mengalami masalah kecil setelah pertandingan terakhir. Namun, itu tidak penting," lanjutnya.

City membutuhkan Aguero dan Jovetic untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Saat ini, City berada di dasar klasemen setelah hanya mampu mengoleksi dua poin dari empat pertandingan. Mereka tertinggal 10 poin dari Bayern di puncak klasemen dan tertinggal dua poin dari AS Roma di peringkat kedua, serta CSKA Moskwa di peringkat ketiga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber ITV
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X