Kompas.com - 24/11/2014, 19:45 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
DORTMUND, KOMPAS.com - Gelandang Borrusia Dortmund, Marco Reus, berjanji akan berusaha keras memulihkan cedera ligamen yang dialaminya agar pemain asal Jerman tersebut bisa segera kembali membela Dortmund.

"Hai, semuanya. Pertama-tama keadaanku baik-baik saja. Aku akan kembali lagi!!! Terima kasih kepada semua atas harapannya agar aku segera kembali pulih. Marco! tulis Reus di akun Facebook-nya.

Reus mengalami cedera ligamen pada pertengahan babak kedua saat bermain melawan Paderborn di Bundesliga, Sabtu (22/11/2014). Ia harus ditandu ke luar lapangan karena mendapatkan tekel keras dari Marvin Bakalorz.

Cedera tersebut cukup mengecewakan mengingat laga melawan Paderborn merupakan pertandingan perdana Reus, setelah pulih dari cedera pergelangan kaki. Cedera itu memaksa Reus absen pada Piala Dunia 2014.  

Reus diperikan baru bisa pulih pada awal tahun 2015 atau saat Dortmund melakukan persiapan untuk putaran kedua Bundesliga 1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.