Kompas.com - 24/11/2014, 17:11 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl. KOMPAS.com / Okky Herman DilagaPelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl.
|
EditorOkky Herman Dilaga
Laporan langsung wartawan Kompas.com, Okky Herman Dilaga, dari Vietnam.

HANOI, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, tidak akan memainkan Immanuel Wanggai pada laga AFF Suzuki Cup 2014 Grup A melawan Filipina di Stadion Nasional My Dinh, Selasa (25/11/2014). Menurut Riedl, Wanggai mengalami cedera ringan.

Pada sesi latihan timnas Indonesia, Senin (24/11/2014), Wanggai menjadi satu-satunya pemain yang tidak berlatih bersama rekan-rekannya. Wanggai hanya menjalani latihan ringan di bawah pengawasan pelatih fisik.

"Wanggai mengalami cedera ringan. Kami sudah berbicara dengannya soal dia tidak bisa masuk skuad untuk laga besok (melawan Filipina). Dia sudah mengerti," kata Riedl seusai memimpin latihan.

Saat melawan Vietnam, Wanggai tidak dimainkan sebagai pemain inti. Pemain Persipura Jayapura itu hanya tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-89, menggantikan Zulham Zamrun.

"Selain Wanggai, semua pemain dalam kondisi baik-baik saja," tutup Riedl.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.