Kompas.com - 24/11/2014, 17:08 WIB
Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi. AFP PHOTO / OLIVIER MORINPelatih AC Milan, Filippo Inzaghi.
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com — Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, mengaku kecewa bahwa timnya harus bermain imbang 1-1 dengan Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie-A, Minggu (23/11/2014).

Milan sempat unggul terlebih dulu berkat gol Jeremy Menez pada menit ke-23. Inter kemudian membalasnya melalui aksi Joel Chukwuma Obi pada menit ke-61.

"Itu mengecewakan setelah kami unggul, punya peluang matang, dan tetap gagal menang. Bagaimanapun, tim saya sudah memberikan segalanya, dan itu merupakan pertandingan yang berimbang karena Inter juga tampil bagus," kata Inzaghi.

"Jelas ada kekecewaan di ruang ganti karena pemain ingin tiga poin. Saya tahu Inter akan memberikan tekanan, dan kami ingin mencetak gol kedua. Namun, mereka seharusnya tetap kompak dan menyerang," lanjutnya.

Hasil ini membuat Milan tertahan di peringkat ketujuh dengan merangkum 18 poin. Sementara itu, Inter berada di peringkat kesembilan dengan 17 angka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.