Younghusband Semringah Diidolai Banyak Wanita dari Indonesia

Kompas.com - 24/11/2014, 13:37 WIB
Kapten tim nasional Filipina, Phil Younghusband. KOMPAS.com / Okky Herman DilagaKapten tim nasional Filipina, Phil Younghusband.
|
EditorOkky Herman Dilaga
Laporan langsung wartawan Kompas.com Okky Herman Dilaga dari Vietnam.

HANOI, KOMPAS.com - Penyerang tim nasional Filipina, Phil Younghusband, sadar memiliki banyak penggemar dari Indonesia. Younghusband pun senang bisa mempunyai penggemar Indonesia yang mayoritas adalah wanita.

Saat ditanya soal penggemar dari Indonesia, Younghusband hanya semringah. Dia juga mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia.

"Ha..ha..ha..Ya, aku tahu memiliki banyak penggemar dari Indonesia. Aku aktif membuka Twitter. Banyak pengikutku berasal dari Indonesia. Aku jelas senang," kata Younghusband di Hanoi, Senin (24/11/2014).

"Terima kasih banyak," lanjutnya dalam bahasa Indonesia.

Nama Younghusband mulai terkenal di Indonesia ketika membela Filipina pada ajang AFF Suzuki Cup 2010 di Jakarta. Bersama saudaranya, James Younghusband, dia merupakan dua sosok pemain Filipina yang banyak digemari.

Kendati memiliki banyak penggemar dari Indonesia, dia akan tetap bersikap profesional ketika menghadapi Indonesia di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11/2014).

"Aku ingin membawa Filipina menang demi meraih tiket lolos ke babak semifinal," jawab jebolan akademi Chelsea itu.

Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X