Kompas.com - 24/11/2014, 12:22 WIB
Kapten tim nasional Indonesia, Firman Utina. KOMPAS.com / Okky Herman DilagaKapten tim nasional Indonesia, Firman Utina.
|
EditorOkky Herman Dilaga
Laporan langsung wartawan Kompas.com Okky Herman Dilaga dari Vietnam.

HANOI, KOMPAS.com - Kapten tim nasional Indonesia, Firman Utina, mengungkapkan alasan agar timnya bisa mengalahkan Filipina pada laga AFF Suzuki Cup 2014 Grup A di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11/2014). Namun, Firman enggan membeberkan strategi permainan untuk melawan Filipina.

Filipina untuk sementara menduduki posisi puncak grup karena meraih kemenangan 4-1 atas Laos pada laga perdana, Sabtu lalu. Sementara itu, Indonesia hanya meraih hasil imbang menghadapi tuan rumah, Vietnam.

"Para pemain sudah tahu apa yang dilakukan pada pertandingan melawan Filipina besok. Namun, kita tentu tidak akan membeberkan strategi bermain di sini," kata Firman usai konferensi pers di Hanoi, Senin (24/11/2014).

"Yang jelas, kami bisa meladeni mereka dengan kekompakan. Pertandingan nanti tentu akan luar biasa. Filipina merupakan tim kuat yang mempunyai pemain berbeda dari sebelumnya," lanjut Firman.

Firman masih belum tahu apakah akan bermain atau tidak melawan Filipina. Pasalnya, saat menghadapi Vietnam, Firman baru diturunkan pada babak kedua. Firman menyerahkan semua keputusan kepada pelatih Alfred Riedl.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.