Kompas.com - 23/11/2014, 18:27 WIB
Para wartawan Indonesia peliput AFF Suzuki Cup 2014 mendapat undangan Kedutaan Besar Indonesia untuk Vietnam mengunjungi sebuah acara tahunan Hanoi International Women's Club di Hanoi, Minggu (23/11/2014). Dok. IstimewaPara wartawan Indonesia peliput AFF Suzuki Cup 2014 mendapat undangan Kedutaan Besar Indonesia untuk Vietnam mengunjungi sebuah acara tahunan Hanoi International Women's Club di Hanoi, Minggu (23/11/2014).
|
EditorOkky Herman Dilaga
Laporan langsung wartawan Kompas.com Okky Herman Dilaga dari Vietnam.

HANOI, KOMPAS.com - Duta Besar Indonesia untuk Vietnam, Mayerfas, mengatakan, pihak Kedutaan Besar Indonesia di Hanoi, akan memfasilitasi para suporter asal Indonesia yang ingin menyaksikan secara langsung laga melawan Filipina di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11/2014).

Mayerfas ingin laga tersebut ditonton lebih banyak oleh pendukung Indonesia, ketimbang saat menghadapi Vietnam. Saat melawan tuan rumah, Selasa lalu, Indonesia didukung sekitar 150 penonton.

"Kami akan menyiapkan angkutan dari kantor kedutaan untuk warga (Indonesia) yang ingin menonton ke stadion," kata Mayerfas dalam sebuah acara Hanoi International Women's Club, di Hanoi, Minggu (23/11/2014) sore.

"Kami ingin jumlah suprter yang hadir lebih banyak daripada saat melawan Vietnam. Umumnya, warga Indonesia yang ditinggal di Hanoi dan sekitarnya bekerja di perusahaan-perusahaan swasta yang terikat jam kerja."

"Namun, sebagian warga sudah merencanakan izin pulang lebih cepat untuk bisa menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Filipina," ujar Mayerfas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X