Puyol Tolak Tawaran Mancini untuk Jadi Staf di Inter Milan

Kompas.com - 22/11/2014, 07:16 WIB
Puyol dan Gisele Bunchen. FIFAPuyol dan Gisele Bunchen.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Roberto Mancini dikabarkan berusaha meyakinkan Carles Puyol agar mau bergabung dengan dirinya di jajaran staf Inter Milan. Sayang, keinginan Mancini tak mendapat respon positif karena mantan kapten Barcelona itu menolaknya.

Mancini sedang mencari sosok populer untuk menambah staf teknik Inter, sejak dia ditunjuk membesut tim Biru-Hitam tersebut pekan lalu. Tetapi keinginannya itu belum sesuai rencana, karena sebelumnya, Daniele Adani juga sudah menolaknya.

Menurut Gazzetta dello Sport, pria berusia 49 tahun tersebut sudah mendekati Puyol pada pekan ini. Dia mengadakan pembicaraan selama dua hari dengan mantan bek Barcelona itu, tetapi Puyol masih ingin terus bekerja bersama direktur olahraga The Catalans, Andoni Zubizarreta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X