Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Riedl Tak Khawatir meski Boaz dan Manahati Cedera Ringan

Kompas.com - 21/11/2014, 16:59 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

HANOI, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memastikan, ada dua pemainnya yang mengalami cedera, yakni Boaz Solossa dan Manahati Lestusen. Riedl mengatakan, kedua pemainnya itu hanya mengalami cedera ringan.

Riedl tidak terlalu khawatir dengan kondisi Boaz dan Manahati. Menurut dia, Boaz dan Manahati tetap bisa bermain melawan Vietnam dalam pembukaan AFF Suzuki Cup 2014 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Sabtu (22/11/2014) siang.

"Kondisi tim baik-baik saja setelah sebelumnya kami dihadapkan pada cedera dari dua sampai tiga pemain andalan kami," kata Riedl kepada wartawan di Crowne Plaza Hotel, Hanoi, Jumat (21/11/2014).

"Saat ini, mungkin hanya Boaz dan Manahati yang mengalami cedera. Akan tetapi, mereka hanya cedera ringan dan siap bermain untuk pertandingan besok," lanjutnya.

Berdasarkan pantauan wartawan Kompas.com, Okky Herman Dilaga, dari Hanoi, Boaz dan Manahati bisa bergabung dengan rekan-rekannya saat latihan di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Jumat sore ini. Khusus bagi Boaz, Riedl kemungkinan besar akan memainkannya sejak menit pertama melawan Vietnam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com