Kompas.com - 21/11/2014, 10:33 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Legenda Brasil, Ronaldo de Lima, mengaku yakin, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan menyabet gelar Ballon d'Or 2014. Menurut Ronaldo, pemain asal Portugal tersebut tampil mengesankan pada tahun ini ketimbang bintang Barcelona, Lionel Messi.

"Menurut saya, kita akan kembali melihatnya (Ronaldo raih Ballon d'Or). Dia akan memenanginya lagi pada tahun ini. Dia mencetak bantyak gol dan memiliki peran besar dari permainan Madrid," kata Ronaldo.

"Messi juga tampil bagus tetapi Cristiano menjalani tahun yang hebat. Sementara Messi tidak," lanjutnya.

Ronaldo masuk dalam 23 nomine Ballon d'Or bersama rivalnya, Lionel Messi. Sejak gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA dan titel Ballon d'Or dari majalah France Football dilebur menjadi satu pada 2010, Messi meraih tiga gelar beruntun sebelum Ronaldo menghentikan dominasi striker Barcelona itu pada 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.