Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klose Berharap kepada Suporter untuk Kalahkan Juventus

Kompas.com - 20/11/2014, 09:07 WIB
Ferril Dennys

Penulis

ROMA, KOMPAS.com - Penyerang Lazio, Miroslav Klose, meminta suporter Lazio memberikan dukungan penuh kepada timnya saat menjamu Juventus, pada pertandingan lanjutan Serie-A, di Stadion Olimpico, Sabtu (22/11/2014).

Si Nyonya Besar merupakan lawan tangguh bagi Lazio karena Gianluigi Buffon dan kawan-kawan tampil cukup menawan dengan kokoh di puncak klasemen hingga pekan ke-11. Sementara Lazio berada di peringkat kelima dengan mengoleksi 19 poin, atau tertinggal dua poin dari Napoli di peringkat ketiga, yang merupakan zona terakhir untuk memperebutkan tiket Liga Champions pada musim depan bagi tim Serie-A.

"Juve adalah tim hebat sehingga kami harus bermain dengan maksimal. Kami tidak boleh kalah. Kami akan melakoni pertandingan besar karena kami bermain di kandang dan suporter kami akan memberikan semangat kepada kami," kata Klose.

"Pada pertandingan sebelumnya di Stadion Olimpico, kami telah mendengar begitu banyak dukungan dari tribun. Kami memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mengalahkan Juventus, jika kami semua bersama-sama."

"Bermain di kompetisi Eropa adalah hal indah dan kami harus lolos. Musim lalu, kami bermain dengan stadion yang kosong dan kami bermain dengan sangat baik. Semua pemain ingin dukungan dari fans. Kami ingin dukungan tersebut pada setiap pertandingannya. Tim ini memiliki kapabilitas bermain di Eropa tetapi kita lihat saja. Itu sulit dan kami akan berjuang hingga akhir," beber pemain asal Jerman tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com