Kompas.com - 20/11/2014, 05:12 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MALANG, KOMPAS.com - General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, menyatakan Samsul Arif tidak akan dijual. Ruddy menjelaskan, Samsul Arif akan tetap bersama Singo Edan pada musim depan. Pernyataan Ruddy tersebut terkait kabar bahwa Persebaya Surabaya mengincar Samsul Arif.

"Samsul Arif tetap berada di Arema dan tidak akan dijual, apalagi Samsul masih terikat kontrak dengan Arema hingga Februari tahun depan," tegas Ruddy Widodo seperti dikutip dari Antara.

Samsul Arif menjadi target sejumlah klub karena penampilan impresif pada musim pertamanya bersama Arema. Samsul berhasil menjadi top scorer Arema dengan 16 gol yang ditorehkannya.

Penampilannya yang ciamik ini pun membuat dia masuk skuad Tim Nasional Indonesia ke ajang AFF Suzuki Cup 2014. Pelatih Alfred Riedl membawa Samsul Arif ke Vietnam untuk membantu Tim Garuda melewati fase penyisihan turnamen antarnegara Asia Tenggara itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.